Motor Dipinjam Tak Balik, Pegawai Cuci Mobil Panik

0
31
Kasubbag Humas Polres Malang Kota
Kasubbag Humas Polres Malang Kota (Deny)

MALANGVOICE – Ade Darmawan (28), sorang pekerja di tempat pencucian mobil Monkey Garage, Jalan Soekarno-Hatta, Lowokwaru, Kota Malang, kini sedang gundah mencari kendaraan roda dua miliknya.

Pasalnya, motor merk Honda bernomor polisi N 5786 VJ, belum kembali sejak dipinjam teman bernama, Iwan, (27), pada Selasa (8/3) lalu.

Dari informasi yang didapat MVoice, kejadian bermula saat Iwan mendatangi Ade di tempat kerja. Lalu keduanya bermain ke indekos Ade Jalan Karya Timur, Glintung, Blimbing, Kota Malang.

Sekitar pukul 22.15 WIB, Iwan meminjam motor Ade dengan dalih ingin mengambil HP di sebuah konter. Namun, sampai dua hari, Iwan dan motornya tak pernah ada kabar dan memaksa Ade melaporkan pada pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, membenarkan kasus itu. Saat ini anggota sedang menyelidiki dan mengejar terlapor.

Nunung, juga mengimbau agar tidak mudah percaya dengan seseorang apalagi yang belum dikenal baik. “Kasus itu sedang kami selidiki.

Bagi masyarakat saya imbau untuk waspada terhadap barang pribadi dan tidak mudah percaya dengan siapapun,” pesannya. Akibat kejadian itu, Ade mengalami kerugian hingga Rp 7 juta.