Mitra Kukar Siap Ladeni Arema di Kanjuruhan

0
30
Jafri Sastra dan Made Pasek (deny)

MALANGVOICE – Jelang hadapi Arema Cronus di leg kedua babak semi final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (17/1), tim Mitra Kukar janji akan beri kejutan.

Bermodal unggul satu angka, 2 – 1, pada leg pertama, skuat Mitra Kukar tidak ingin terlena. Pelatih Jafri Sastra, mengatakan, meski tampil di hadapan ribuan Aremania, di Stadion Kanjuruhan, timnya yakin bisa menguasai pertandingan.

“Selama empat hari ini kami sudah genjot fisik, teknik dan kesiapan pemain. Kami mulai terbiasa tampil di kandang lawan,” katanya saat konferensi pers di Kantor Arema, beberapa menit lalu.

Terlebih beberapa pemain inti dipastikan tampil saat lawan tim Singo Edan. “Beberapa pemain sudah siap dan dalam kondisi prima. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan demi menuju final,” ujarnya.

Mantan pelatih Semen Padang itu menolak saat diprediksi bermain bertahan. Baginya, penguasaan bola saat itu pertandingan sangatlah penting.

“Kami bertahan total, nanti yang menyerang siapa? Yang jelas kami main normal,” tandas pria 50 tahun itu.

Sementara Asisten pelatih Arema, Made Pasek, berharap di pertandingan besok, pemain Arema bisa memanfaatkan permainan di kandang dan merebut poin untuk lolos ke babak final.

“Kami tidak ingin draw, apalagi kalah,” tegasnya.