Milo: Kami Menang Karena Sabar

0
72
Milomir Seslija. (Deny)

MALANGVOICE – Kemenangan Arema Cronus atas PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam TSC, semalam, tak lepas dari strategi bermain sabar.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sengaja menginstruksikan Ryuji Utomo Cs untuk bermain sabar. “Kami bermain pelan-pelan, hasilnya Arema dapat banyak kesempatan dibanding PSM,” katan Milo, sapaan akrabnya.

Dia juga mengatakan, jauh-jauh hari sudah fokus pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 ini, selain latihan keras, motivasi juga diberikan. Mantan stopper itu menekankan, para pemain harus optimis di tiap laga.

“Saya berpesan pada pemain saat di Malang, kalau tidak yakin bisa kalahkan PSM, mending tidak usah berangkat,” tuturnya bersemangat.

“Tapi pertandingan itu sangat bagus, suporter, wasit dan semuanya berjalan baik. Itu contoh sepak bola fairplay,” tandasnya.

Gol semata wayang diciptakan super sub Arema, Sunarto, di menit 85. Dengan kemenangan itu, otomatis Singo Edan mendapatkan kembali tahta di puncak klasemen sementara dengan 13 poin.