Menuju Konser Eksklusif Mata Hati Iwan Fals

0
28
Konser Iwan Fals
Konser Iwan Fals
Rachmad Santoso (kiri) dan Anton Jade (kanan).
Rachmad Santoso (kiri) dan Anton Jade (kanan).

MALANGVOICE – Konser Mata Hati Iwan Fals bakal digelar secara eksklusif, 26 November mendatang. Beberapa persiapan dilakukan sejak Oktober lalu, diawali roadshow Tribute to Iwan Fals di tiga kota, Gresik, Surabaya, Malang.

J Entertainment selaku promotor ternyata cukup kaget dengan hasil yang didapat. Konser Iwan Fals menjadi acara yang trafiknya paling bagus diantara even lain.

“Dari golden ticket dan presale sudah terjual seribu lebih tiket, itu menunjukkan konser Iwan Fals sangat diminati, trafiknya sangat bagus,” Kata CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso.

Terlebih, konser yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala UM itu akan dilakukan secara indoor. Suasana berbeda pasti akan terasa, karena penyanyi lagu ‘Bento’ itu kebanyakan konser di alam terbuka atau outdoor.

Menurut Rachmad, konser kali nini ditujukan agar para fans Iwan Fals yang tidak bisa datang pada konser di alam terbuka, terfasilitasi penuh pada konser Mata Hati Iwan Fals.

“Konser indoor itu mungkin satu-satunya di Jatim, karena itulah yang membuat ekslusif,” lanjutnya.

Konser akan dibuka dengan penampilan Iksan Skuter. Dia dipilih, karena mempunyai ciri khas bernyanyi seperi Iwan Fals, yang suka menyuarakan kritik sosial. Liriknya pun mengandung pesan moral.

Namanya sempat mencuat hebat kala memprotes Hutan Kota Malabar. Karena itu, Iksan dianggap bisa membuat orang tergerak hanya dengan lagu, mulai masalah lingkungan, sosial dan cinta.

Pada konser akbar itu, panitia menyiapkan 6.500 tiket. Semua bisa dibeli melalui tiket box yang tersedia di banyak tempat, Malang, Surabaya, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, dan Jember. Selain itu, tiket bisa dibeli secara online di www.j-entertainment-id.com dan via telepon di 08113773800.