Menang Versi LSI, Rendra Langsung Susun Program

0
53
Calon Bupati Malang, Rendra Kresna. (deny)

MALANGVOICE – Bupati Malang versi quick count LSI, H Rendra Kresna, langsung menyiapkan program lima tahun mendatang setelah namanya unggul dari pasangan calon lainnya.

Ia katakan, segera melanjutkan program sebelumnya saat ia menjabat bupati. Target Rendra, selama lima tahun ke depan menjadikan Kabupaten Malang lebih maju dari segi pertanian.

“Saya ingin kabupaten jadi basis pertanian, perkebunan, perhutanan, peternakan dan kemaritiman. Karena Kabupaten Malang sangat berkontribusi besar untuk pangan di Jatim,” ujar Rendra, beberapa menit lalu.

Untuk merealisasikan hal itu, Rendra akan memberi benih bagus, pupuk dan alat-alat pertanian. “Dengan banyaknya warga kabupaten yang hampir tiga juta jiwa, harus diimbangi pengelolaan pangan yang baik. Selama ini kami bangga dengan hasil padi dan jagung yang terus meningkat. Itu yang harus terus dipertahankan,” tegasnya.

Paslon Bupati Malang nomor urut 1 itu, dinyatakan menang dalam Pilkada Kabupaten Malang dengan perolehan 52 persen suara dari hasil survei LSI, siang tadi.-