Menang atas Persija, Milo: Ini Pertandingan Terbaik

0
165
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (tengah). (Muhammad Choirul)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (tengah). (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Kemenangan 1-4 dari Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10) malam, disebut Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sebagai pertandingan terbaik tim besutannya sepanjang helatan TSC A 2016.

Pelatih asal Bosnia itu bahkan menyebut Singo Edan bermain layaknya tim juara. “Ini adalah pertandingan terbaik kami selama turnamen ini berlangsung. Kami berani menguasai bola, berani duel, benar-benar layaknya tim juara,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Milo, tekanan demi tekanan yang diberikan pada Macan Kemayoran tergolong efektif. Penyelesaian akhir yang sempat jadi masalah di beberapa pekan sebelumnya sudah tidak lagi dipusingkan.

“Anak-anak bisa melakukan pressure ketat kepada lawan hingga akhirnya berhasil membuat empat gol. Ini luar biasa” paparnya.

Terkait peforma Persija, Milo menilai, sebenarnya tim kebanggaan Jakmania itu memiliki potensi bermain bagus. Hanya saja, dalam beberapa kesempatan Greg Nwokolo dkk kurang maksimal memanfaatkan peluang.

“Saya akui Persija tim bagus. Tapi sepertinya dalam permainan ini mereka banyak mendapatkan masalah di lapangan, sehingga kami mampu menang,” tutupnya.