Mbois, Ada John Paul Ivan di God Bless Cafe 2

0
686
John Paul Ivan

MALANGVOICE – Gitaris ternama, John Paul Ivan, tampil memeriahkan Cafe God Bless 2, di Jalan Ahmad Yani. Ia bersama gitaris lain di Kota Malang unjuk kebolehan di depan para penonton yang hadir di cafe itu.

John Paul kepada MVoice, mengaku even seperti ini sangat positif bagi perkembangan musik di Kota Malang, khusunya bagi para gitaris. Alasannya, selain mendapat kesempatan untuk tampil, mereka bisa berbagi ilmu satu sama lainnya.

“Acara komunitas ini sangat baik, apalagi  God  Bless Cafe, juga memberikan ruang, saya kira ini cukup baik,” kata John Paul, beberapa menit lalu.

Ia menjelaskan, untuk menjadi musisi yang handal para gitaris membutuhkan jam terbang, tampil di hadapan para pecinta musik. Mereka bisa saja memainkan lagu karya sendiri, ataupun juga cover karya orang lain.

“Yang penting adalah jam terbang, bagaimana mereka bisa perform dan menunjukkan karya mereka, itulah sebenarnya yang dibutuhkan,” tukasnya.

Musisi di Kota Malang, menurut mantan gitaris Boomerang itu, sudah memiliki skill yang mumpuni dan layak tampil, sehingga dengan even seperti ini bisa diharap mempertajam performa bermain musik.

“Kan bisa dilihat sendiri bagaimana performa mereka malam ini, kualitasnya sangat bagus dan mumpuni,” bebernya, semalam.

Bagi John, tidak ada lagu yang tidak enak untuk didengarkan, semua lagu memiliki daya tarik masing-masing tergantung dari para pecinta musik sendiri.

“Semua lagu itu enak, tidak ada lagu tidak enak, jadi para musisi pemula jangan ragu untuk perform dan menambah jam terbang,” pesan dia.