Malang Voice Dukung Penuh Penghijauan Malang Selatan

0
44
Pertemuan panitia progran Arek Malang Cinta Lingkungan bersama manajemen MVoice
Pertemuan panitia progran Arek Malang Cinta Lingkungan bersama manajemen MVoice (deny)

MALANGVOICE – Progam Arek Malang Cinta Lingkungan yang digagas TNI AL dan Aremania, yang akan menanam pohon Mangrove dan Mahoni di Pantai Bengkung, Kabupaten Malang, 28 Februari mendatang, juga menggandeng Malangvoice.com.

Ketua pelaksana, Pasops Lanal Malang, Mayor TNI Guntur, Panpel Arema, Abdul Haris, dan Media Officer Arema, Sudarmaji, menemui manajemen Malangvoice di MVoice Building.

Mayor Guntur, dalam kesempatan itu, berharap dengan kekuatan media online, bisa mengerahkan massa dan memberi informasi yang baik terkait kegiatan cinta alam itu.

Ia juga berharap dari kegiatan itu nantinya bisa menghijaukan sekalian mengenalkan potensi wisata di wilayah pantai selatan, Malang.

“Semoga kegiatan pertama ini bisa berlangsung lancar tanpa ada kendala. Di wilayah pantai selatan ada sekitar 500 hektar pantai yang bisa dieksplore,” katanya pada MVoice.

Sementara itu, Manager Bisnis Malang Voice, Sapten Mukti Nunggal, mengaku sangat senang atas dipilihnya MVoice, untuk mensosialisasikan program itu. “Kami pasti terus support, ini program yang bagus sekali,” kata perempuan yang akrab disapa Nunung itu.