Malang Hotel School Mengemas Hari Pertama Pembelajaran dengan Cara Beda

0
259
Hari pertama kuliah (tika)

MALANGVOICE- Ada cara berbeda disajikan Lembaga Pendidikan Profesi (LPP) Malang Hotel School (MHS) dalam mengemas hari pertama kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran 2016/2017 ini.

Bukannya menggelar pembelajaran di kampus, di kawasan Tlogomas, tapi di Best Western OJ Hotel, Jalan Cipto Kota Malang, dengan pembelajaran table manner.

General Manager sekaligus founder MHS, Agus Salim, menjelaskan, setiap tahun kampus yang dia pimpin memang selalu menggelar mata kuliah table manner di hotel.

“Ini sudah tahun kedua kami. Tahun lalu pelajaran table manner digelar ketika sudah masuk perkuliahan,” jelasnya kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Agus juga menjelaskan, materi yang disampaikan dalam table manner meliputi perbedaan setiap hidangan, menyajikan hidangan, cara makan yang baik, serta membersihkan tempat tidur sesuai standar hotel.

“Tujuannya, agar mahasiswa mengetahui apa itu appetizer, main course, dessert hingga peralatan makan yang digunakan. Jadi ketika mereka terjun ke dunia hospitality, sudah mengenal dengan baik,” jelas pria asal Lampung ini.