Malam Ini, Aremania Peragakan Sportifitas

0
243
Bus rombongan Aremania saat perjalanan menuju GBK. (Istimewa)

MALANGVOICE – Laga final Arema Cronus lawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bung Karno, malam ini, tak lepas dari dukungan suporter setia kedua tim, Aremania dan Bobotoh.

Kedua suporter itu kini kembali diuji sportifitasnya. Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, mengatakan, Aremania siap mengedepankan sportifitas.

Bus rombongan Aremania saat perjalanan menuju GBK. (Istimewa)2

“Pada 90 menit nanti Aremania pasti menunjukkan dukungan secara jantan dan sportif. Karena Aremania sadar, sepak bola harus jadi pemersatu bangsa,” kata pria yang kerab disapa Gethuk itu.

Rombongan Aremania sendiri sudah sejak sejam lebih yang lalu melintas Tol Cipali, setelah sempat behenti di Brebes, Jawa Tengah.

Ke-26 bus dan sejumlah kendaraan pribadi yang dikawal ketat pihak kepolisian, menurut Humas tour Aremania, Ahmad Ghazali, aman dan lancar.

“Jam 5 sore ini diperkirakan kami sudah sampai di stadion dan langsung membirukan GBK, ini duel biru timur dan biru barat,” kata Ahmad Ghazali, pada MVoice, beberapa menit lalu.

Aremania mendapat jatah 30 ribu kursi di GBK, sementara Bobotoh lebih banyak, yakni 40 ribu kursi. Manajemen Arema sendiri menyiapkan sejumlah posko bagi suporter untuk urusan tiket, karena di GBK tidak menjual tiket secara langsung.