Maitimo: Bhayangkara FC Tak Terlalu Istimewa

0
57
Raphael Maitimo (paling kiri) berlatih bersama Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo, cukup menyesal harus absen pada laga menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9) mendatang. Kendati demikian, ia tetap berharap Singo Edan mampu meraih poin penuh.

Menurutnya, lawan yang dihadapi Arema kali ini tidak terlalu istimewa. Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai, peforma Bhayangkara FC sepanjang helatan TSC A 2016 tergolong labil.

“Penampilan mereka kurang konsisten, jadi tidak terlalu istimewa meskipun saat ini mereka turut meramaikan persaingan papan atas klasemen sementara,” kata Maitimo.

(Baca juga: Tanpa Alfarizi dan Maitimo, Milo Cari Solusi)

Dengan demikian, mantan pemain Persija Jakarta ini melihat, peluang menang tim kebanggaan Aremania cukup terbuka. Apalagi, saat ini Arema memiliki beberapa tambahan pemain seperti Nick Kalmar, Marcio Teruel, dan Oktovianus Maniani.

Selain itu, kemenangan 3-0 Arema dari Bhayangkara FC pada putaran I lalu menjadi modal berharga mengulang sukses. “Memang ini pertandingan antar-tim papan atas, tapi kemarin kita kan menang. Saya yakin nanti menang lagi,” pungkasnya.