Madura United Kalah Telak, Singo Edan Termotivasi

0
68
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus mendapat tambahan motivasi jelang bertandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9) mendatang, setelah melihat hasil pertandingan Madura United kontra Sriwijaya FC, kemarin (14/9).

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menilai, Madura United merupakan pesaing terberat sepanjang helatan TSC A 2016. Praktis, kekalahan 2-5 dari Sriwijaya FC di kandang Madura United, menjadi bukti pemuncak klasemen sementara itu masih bisa tumbang.

Atas hasil itu, Madura United tidak mendapat tambahan poin, sehingga tetap mengoleksi 40 poin, terpaut empat poin dengan Arema. Jika tim berjuluk Singo Edan ini mampu memetik poin penuh di Sidoarjo, otomatis selisih poin dengan pemuncak klasemen tinggal satu angka.

(Baca juga: Papan Atas Makin Ketat, Milo Optimistis Arema Konsisten)

“Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk para pemain saat menghadapi Bhayangkara FC. Tentu saja selain motivasi lain,” kata Ruddy.

Pengusaha travel itu menambahkan, jumlah pertandingan yang tersisa juga patut diperhatikan. Saat ini, Arema baru bertanding 19 kali, sedangkan Madura United sudah melakoni 20 laga.

“Kami memang terlempar ke posisi 3, tapi masih ada satu pertandingan pekan ini, mudah-mudahan menang,” pungkas pria tambun itu.