Listrik Byar Pet, PLN Gak Reaksi, Warga Jalan PTP 2 Mengeluh

0
36
Rumah Mati Lampu di Jalan PTP 2

MALANGVOICE – Beberapa rumah di Jalan Sukarno-Hatta PTP 2, sejak tiga hari ini gelap gulita, alias tidak teraliri listrik sama sekali.

Kondisi itu sangat dikeluhkan warga sekitar. Pasalnya, selain mengganggu aktifitas sehari-hari, pemadaman itu tidak pernah ada pemberitahuan sebelumnya.

Salah seorang warga, Agus Sunar Dewabrata, mengaku sangat kecewa dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Malang. Pasalnya, selama ini ia tidak pernah terlambat membayar, tapi PLN dengan seenaknya memadamkan aliran.

“Sudah tiga hari mas, seperti ini kan merugikan kami,” kata Agus.

Pria yang kerap disapa Haji Nanang itu berulang kali sudah mengadu di layanan aduan PLN, tapi faktanya hingga kini masih belum ada tindak lanjut.

“Pelayanannya kok seperti ini, kalau kita telat bayar dicabut aliran, tapi kalau mereka seenaknya sendiri,” keluhnya.

Ia berharap agar PLN segera menindaklanjuti masalah ini karena beberapa rumah yang mengalami mati lampu adalah rumah untuk kos.

Keluhan lain dikemukakan warga Jalan Danau Kerinci Sawojajar, yang tiba-tiba listriknya sering tidak berfungsi. “Ketika semua pelayanan umum berlomba-lomba melayani masyarakat secara prima, lha kok PLN malah seperti ini. Ini sangat amatir,” timpal Rizal.