Libur Panjang, Predator Fun Park Sedot 1.000 Wisatawan

0
128
Gerbang luar Predator Fun Park yang sangat menarik wisatawan.(fathul)

MALANGVOICE – Buaya ternyata bisa menarik banyak wisatawan saat libur panjang kali ini. Tidak kurang dari 1.000 pengunjung perhari datang ke Predator Fun Park, Junrejo, Kota Batu, yang memiliki 109 buaya muara ini.

Asisten Manager Predator, Simon Purwoali, mengatakan, ada 15 wahana yang sangat menarik di sana. Termasuk beberapa wahana berinteraksi langsung dengan binatang buas khas rawa-rawa ini. Sehingga tak heran pengunjung sangat tertarik.

“Beberapa wahana memang khusus ada buayanya, seperti galeri buaya, selfie buaya, mancing buaya, dan pancing arapaima. Wahana lain kami sediakan juga untuk variasi kalau pengunjung ingin suasana lain,” ungkap Simon.

Beberapa wahana itu adalah saung angklung, ikan predator, pancing selfie, trambolin, family house, outbound, kolam renang, rumah hantu, disco selfie, dan salamander.

“Selfie bersama buaya biasanya yang paling menarik pengunjung, karena di sana ada buaya yang bisa diajak foto bareng. Itu kami sediakan karena sekarang zamannya selfie, jadi kami lirik itu sebagai peluang,” tambahnya.

Untuk selfie bersama buaya ini, memang disediakan yang masih anak-anak. Namun Simon menegaskan, itu tetap berbahaya. Sehingga pengunjung diminta mengikuti apa yang dikatakan sang pawang, karena pawang buaya ini akan selalu berada di sana.

“Waha lain yang menarik banyak pengunjung adalah mancing buaya. Ini kami sediakan kepala ayam yang sudah bersih untuk diikat di seutas tali, lalu mereka kasih makan buaya. Kalau dicaplok, talinya langsung lepas jadi nggak bahaya,” sambung Simon.

Untuk datang ke Predator Fun Park, wisatawan bisa melalui jalur utama Kota Batu. Yaitu Jalan Ir Sukarno, menuju Jl Pattimura, belok kiri ke Jalan Dewi Sartika, lalu belok ke arah Jatim Park 2, BNS, dan butuh kurang lebih 2 km untuk sampai di wisata penuh buaya ini.