Libur Natal dan Tahun Baru, Pengelola Selecta Targetkan 140 Ribu Pengunjung

0
343
Panorama Taman Wisata Selecta, Kota Batu terlihat indah dan nyaman sebagai jujugan berlibur akhir tahun.
Panorama Taman Wisata Selecta, Kota Batu terlihat indah dan nyaman sebagai jujugan berlibur akhir tahun.

MALANGVOICE – Taman Wisata Selecta memiliki ciri khas sendiri. Tak heran minat wisatawan setiap tahunnya terus meningkat.

Obyek wisata yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji ini memang menampilkan panorama indah. Puluhan bunga aneka warna ditanam, ditambah kolam renang, tempat bermain, dan wahana terbaru family coaster.

Selain itu, wisatawan diperbolehkan membawa makanan dan piknik di kompleks Selecta.

Untuk masuk ke Selecta pun terbilang sangat murah dibanding wisata lain di Kota Batu. Setiap oramg dipatok Rp30 ribu sekali masuk.

“Khusus wisatawan yang lebih 30 orang kami beri diskon, dari Rp30 ribu jadi Rp25 ribu,” kata Direktur Taman Wisata Selecta, Sujud Hariadi, kepada MVoice.

Bulan Desember, kata dia, pihaknya menargetkan ada 140 ribu wisatawan berkunjung ke Selecta. Target ini lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

Live music dan Prinvess Flowers Carnival juga disiapkan sebagai hiburan wisatawan. Mulai tanggal 17 Desember hingga 1 Januari 2017.

“Tampilnya tiap hari, kecuali hari Jumat. Supaya pengunjung merasa nyaman dan berkesan berlibur di Selecta, makanya musik dan putri bunga disuguhkan bagi pengunjung,” ungkapnya.