Lawan Bhayangkara Surabaya United, Arema Siapkan Strategi Khusus

0
69
Joko Gethuk Susilo. (Deny)

MALANGVOICE – Lawan Bhayangkara Surabaya United di lanjutan pekan ketiga kompetisi TSC 2016, Minggu mendatang, skuad Arema Cronus tak khawatir, meski minus beberapa pemain inti.

Pemain yang dipastikan absen adalah Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan Syaiful Indra Cahya, serta Hendro Siswanto yang dihukum larangan bermain karena cedera.

Kendati demikian, pasukan biru dari timur itu punya taktik dan strategi guna meraih tiga poin untuk memantapkan diri di posisi puncak klasemen sementara. “Semua pemain sudah siap diturunkan, masalah taktik dan strategi masih akan dibahas dengan head coach,” kata Gethuk, sapaan akrabnya.

Selain itu, masalah pelatihan psikologis bagi pemain agar tidak mudah emosi dan ketakutan akan cedera, juga sudah dibicarakan dan siap dilakukan. “Itu semua akan dilakukan pekan ini,” ujarnya.

Arema Cronus, saat ini mengantongi empat poin dari dua laga kala menang atas Persiba Balikpapan dan ditahan imbang Madura United. Sementara Bhayangkara United juga mempunyai poin yang sama. Laga itu juga bisa dibilang sebagai big match karena mempertemukan dua tim besar di Jawa Timur.