Ladeni Arema, Madura United Siapkan Latihan Spesial

0
32
Para pemain Madura United berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.
Para pemain Madura United berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

MALANGVOICE – Madura United menyiapkan latihan spesial jelang dijamu Arema Cronus dalam laga perdana putaran II TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (2/9) mendatang.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menggelar TC di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, sejak kemarin (29/8). Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menyebut, TC ini memang spesial digelar sebagai persiapan dijamu Singo Edan.

“Lawannya Arema, jadi harus ada persiapan matang karena mereka tim besar dan main di kandang sendiri,” kata Gomes.

Dikatakannya, keberangkatan tim sengaja dijadwalkan lebih awal sebab tim asuhannya perlu menyesuaikan dengan situasi Malang. Gomes enggan membocorkan rincian strategi yang disiapkan, hanya saja dia memastikan Bayu Gatra dkk harus berlatih keras melahap porsi latihan.

“Kita punya waktu beberapa hari untuk persiapan. Kami akan upayakan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Terkait pemilihan lokasi TC, Kota Batu dinilai cocok untuk menggembleng para pemain. Terlebih, iklim Madura dan Batu amat berbeda, sehingga ada manfaat yang bisa dipetik dari venue TC ini.

“Arema ini lawan yang spesial. Kami memilih Kusuma Agrowisata karena fasilitas amat lengkap dan cocok untuk persiapan kami,” tutupnya.