Ladeni Arema, Ini Target Bali United

0
22
Agus Nova Wiantara (kiri) dan Indra Sjafri

MALANGVOICE – Bali United tidak ingin sekadar meraih kemenangan saat dijamu Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam nanti.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tidak akan memaksakan tim besutannya untuk mencuri poin dari kandang Singo Edan. Dengan demikian, ia tidak begitu pusing dengan skor akhir laga malam nanti.

Kendati demikian, mantan pelatih Timnas U-19 itu menyebut, Bali United bukan tanpa target. “Saya harus mengubah mindset pertandingan sepak bola. Terkait hasil akhir, mau menang, seri, atau kalah, yang terpenting adalah perjuangan para pemain di lapangan,” paparnya.

Bagi pelatih asal Sumatera Barat itu, kekalahan yang telah diperjuangkan sudah cukup disebut sebagai kemenangan. Berpegang pada prinsip itu, Indra ingin semua pihak yang terlibat dengan sepak bola mampu mengambil pelajaran.

“Semoga visi pemikiran saya juga diterjemahkan suporter. Jangan sampai kalau kalah terus bikin onar. Menurut saya kita semua, terutama elemen sepak bola Indonesia harus banyak belajar,” tegasnya.

Sementara itu, bek Bali United, Agus Nova Wiantara, berjanji untuk menjalankan intruksi pelatih sebaik-baiknya. “Saya dan teman-teman, tentu bertekad keras. Kami akan kerja keras untuk mencuri poin. Mudah mudahan berjalan lancar dan sesuai harapan,” tandasnya.