Kota Batu Mendung, Pemandangan Arjuno Jadi Aduhai

0
4
Tampak jajaran rumah di Kota Batu dan Gunung Arjuno
Tampak jajaran rumah di Kota Batu dan Gunung Arjuno (fathul)

MALANGVOICE – Mendung di Kota Batu kali ini tidak seperti biasanya. Gunung Arjuno dan bukit-bukit yang berjajar hingga Gunung Banyak malah terlihat jelas. Padahal biasanya, mendung akan menutupi pegunungan ini.

Lokasi paling mudah melihat keindahan pemandangan ini adalah di sepanjang Jalan Sultan Agung. Di sebelah barat jalan, terlihat pemandangan Kota Batu dengan perumahan seperti lautan bangunan.

Sementara di kejauhan, Gunung Arjuno gagah terlihat. Gugusan awan juga tampak memanjang di tengah badan gunung, dan beberapa lagi membentuk payung cantik. Sore ini Kota Batu betul-betul indah padahal sedang mendung.

Beberapa pengendara yang melintasi Jalan Sultan Agung tak bisa memalingkan wajahnya. Mereka terus melihat ke sebelah kiri jalan sembari berdecap kagum. Tak jarang mereka berhenti lalu mengabadikan moment indah itu.

Sebagian pengendara malah berhenti dan foto selfie. Sementara beberapa pedagang kaki lima yang biasa berjualan di sana juga sudah memasang tenda dan kursi. Namun gerimis yang turun sedikit-sedikit, membuat pengendara bergegas pasca berfoto ria.