Koalisi Wong Biasa Siap Antar Tokoh Gemulo Pimpin Batu

0
82
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

MALANGVOICE-Partai Amanat Nasional memilih tokoh Gemulo, H A Rudi SB, sebagai jagoannya pada Pilwali Kota Batu. Rekom tersebut resmi turun 11 Agustus, lalu.

Usai menerima rekom, H Rudi membentuk tim sukses yang diberi nama Koalisi Wong Biasa. Mereka pun siap mengantarkan H Rudi pimpin Kota Batu.

“Masih pra kondisi, sepulang dari Jakarta kami rapatkan lagi. Ini masih di DPP PAN,” kata Ketua Timses H Rudi, Oni Mahardika, kepada MVoice, Senin (15/8/2016).

Selain itu, PAN selaku partai pengusungnya juga telah membentuk tim 11.”Tim 11 ini nantinya juga akan mensukseskan pak Rudi. Nanti sama-sama berjalan,” jelas pria yang juga Direktur Eksekutif Walhi Jawa Timur.

Baca Juga: PAN Pilih Tokoh Gemulo Cawali Batu

Calon yang mengusung tagline ‘Bersama Pulihkan Batu’ ini merupakan tokoh penting warga Bulukerto, Kecamatan Bumiaji. Ia bersama warga konsisten menolak pembangunan Hotel The Rayja.

Alasannya, pembangunan hotel ini dinilai dapat merusak mata air Umbul Gemulo. Penolakan tersebut berujung ke meja hijau dan tak kunjung selesai sampai sekarang.

Baca juga: PKB Restui Gus Udin Maju Pilwali Batu?

Mata air Umbul Gemulo menjadi tumpuan masyarakat Bulukerto dan desa sekitar untuk memenuhi kebutuhan air setiap harinya. Mata air tersebut terletak di depan Hotel Purnama.