Kiko Mulai Dilirik Klub Lain

0
83
Kiko Insa (deny)

MALANGVOICE – Masa depan Kiko Insa mulai ada jawaban. Pemain asing asal Spanyol itu kini mulai dilirik klub lain. Media officer Arema, Sudarmaji, mengatakan, Kiko sebentar lagi akan berganti kostum, tqpi belum tahu klub apa.

“Memang sudah banyak yang menghubungi menajemen, tapi keputusannya belum pasti juga. Manajemen segera komunikasikan dengan Kiko,” kata pria Banyuwangi.

Kiko yang saat ini dilepas dengan status pinjaman, karena tak cocok dengan sistem pelatih Milomir Selslija, nampaknya juga berdapak pada Aremania. Banyak pertanyaan dari Aremania perihal Kiko.

Protes dari Aremania antara lain diluapkan dengan hastag #SaveKiko, itu ditanggapi enteng Sudarmaji. Menurutnya, Aremania tak bisa intervensi klub. Namun apabila ada yang ingin ditanyakan, ia membuka lebar-lebar pintu kantor Arema.

“Semua keputusan ada di tangan pelatih. Manajemen sudah berani kontrak 5 tahun untuk Kiko, kalau pelatih gak mau memakainnya, mau apa lagi,” imbuhnya.

“Dulu manajemen dianggap terlalu intervensi klub saat ditangani Joko Susilo. Sekarang kami berikan hak penuh bagi pelatih, eh masih salah juga. Yang jelas, Kiko Insa masih pemain Arema Cronus, hanya statusnya dipinjamkan,” tandasnya.

Sementara Kiko sendiri pernah mengaku ingin bermain di Persija dan Persipura. Namun, apabila jadi pindah klub, ia tak ingin terlalu lama, agar bisa kembali ke Arema.