Kiko Ingin Segera Jadi WNI

0
21
Kiko Insa
Kiko Insa (deny)

MALANGVOICE – Keinginan menjadi WNI, diutarakan Kiko Insa dengan sangat bangga. Ia mengaku sangat ingin jadi orang Indonesia seperti rekan satu timnya, Cristian Gonzales.

Defender kelahiran Cocentaina, 25 Januari 1988 ini mengatakan saat pertama masuk Indonesia, ia terkesan dengan antusias Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan, bahkan dimanapun Arema Cronus bertanding. Spirit Aremania membuatnya bermain dengan hati, bukan sekadar karena uang seperti ketika bermain di klub lain.

“Saya suka Aremania, saya enjoy di sini. Saya main di klub lain hanya untuk uang, saya tidak puas,” kata pria yang mengaku senang berada di Arema Cronus ini.

Saat kontraknya resmi diperpanjang oleh skuad Singo Edan, Kiko akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berusaha benar-benar menjadi orang Indonesia, salah satunya memperbaiki bahasa.

“Saya sudah belajar, tapi butuh proses sedikit-sedikit. Dengan perpanjangan kontrak, artinya saya harus bermain lebih baik dan berikan 100 persen untuk klub dan suporter,” tutupnya.