Kesetrum Benahi Toa, Takmir Masjid Nurut Huda Sumberejo Wafat

0
126
Suasana penurunan jenazah saat baru diketahui tadi malam (istimewa)

MALANGVOICE – Seorang takmir Masjid Nurul Huda, Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Samian (55), meninggal dunia saat membenahi speaker masjid. Kejadian baru diketahui semalam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat MVoice, peristiwa diperkirakan terjadi pada pukul 14.30 WIB. Samian yang merupakan takmir masjid itu membenahi speaker yang rusak di menara masjid.

Warga baru menyadari setelah Salat Tarawih korban tidak berada di masjid, padahal biasanya ada di sana sejak Magrib. Sehingga takmir masjid yang lain mencari keberadaan warga Sumberejo itu, hingga ke tower masjid.

Saat ditemukan di menara paling atas, tubuh korban sudah kaku dan ada tanda-tanda tersengat listrik. Ia langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Hasta Brata guna dilakukan visum luar, sebagaimana permintaan kepolisian.

Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, saat dikonfirmasi membenarkan informasi itu. “Kami sudah meminta visum luar, dan keluarga membuat surat pernyataan tidak mau diotopsi dan menerima sebagai musibah semata,” jelas Kapolres.