Kehilangan Tiga Pilar, PBFC Percaya Pemain yang Ada

0
70
Ponaryo Astaman yang sudah sembuh dari cedera berpeluang tampil menghadapi Arema.

MALANGVOICE – Dijamu Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, besok malam, Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan bermain tanpa tiga pilarnya.

Mereka yang berhalangan merumput, Zulkifly Sukur, Tarik Boschetti, dan Diego Michiels. ” Ini jadi masalah bagi kami,” kata Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic.

Kendati demikian, dia menegaskan, pemain yang ada saat ini bisa dimaksimalkan untuk meladeni perlawanan Singo Edan. Apalagi, sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah mampu diharapkan kembali bermain.

Ponaryo Astaman yang sempat dililit cedera, dalam lawatan kali ini turut serta diboyong ke Malang. Menurut Dragan, mantan kapten Timnas Indonesia itu memang belum dalam kondisi 100 persen, namun kemungkinan dimainkan tetap ada.

“Saya harap ketika pertandingan dia sudah maksimal. Saya juga ingin pemain yang ada bisa menampilkan pertandingan yang bagus. Saya percaya dengan semua pemain yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, satu lagi permasalahan yang melanda komposisi skuat Pesut Etam datang dari Gerald Pangkali. Dragan menyebut, Gerald mengalami masalah terkait temperatur tubuhnya.

“Saya tidak tahu kenapa, mungkin karena virus atau apa, kami akan tunggu pemeriksaan. Tapi saya pikir tidak ada masalah,” tukasnya.