Kecelakaan di Singosari, Keluarga Korban Usai Jenguk Bayi di Sidoarjo

0
244
Korban tewas laka di Singosari (deny)

MALANGVOICE – Keempat korban tewas akibat diseruduk bus Restu di Singosari, dikabarkan baru menjenguk salah satu cucu dari Subekti dan Bambang Wahono, di Sidoarjo.

Menurut Sugeng, adik Supeno, sopir mobil Hi Jet, rombongan itu berangkat sejak Sabtu (19/12), pukul 15.00 WIB dan pulang Minggu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Anaknya Subekti dan Bambang baru melahirkan, kakak saya dipanggil jadi sopir, tapi tadi pagi ada kabar kecelakaan, saya langsung ke sini,” katanya, saat ditemui di kamar mayat RS Saiful Anwar.

Selain itu, Galih, ayah Bima, bayi berusia 3 tahun yang ikut tewas dalam kejadian itu, terlihat masih syok. Ia bercerita, anaknya sempat telepon sebelum kejadian. “Dia tadi telepon, jadi saya gak kepikiran,” ceritanya.

Keempat korban tewas, Supeno, Gatot, Subekti, dan Bima, kini sudah dibawa ke rumah duka, Desa Harjo Kuncaran, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Sementara Tia, Enos dan seorang tukang dirawat di UGD RS Saiful Anwar, serta Bambang Wahono yang mendapat luka serius dirawat ke RS Prima Husada.