Kapolres Makota: Terima Kasih Aremania

0
154
AKBP Decky Hendarsono SIK (kiri) dan AKP David Trio.
AKBP Decky Hendarsono SIK (kiri) dan AKP David Trio.

MALANGVOICE-Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono SIK, melalui Kasat Lantas AKP David Trio, benar-benar mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap Aremania, terkait tertib dan lancarnya pelaksanaan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-29 Arema yang berakhir Minggu (14/8) kemarin.

“Meski melibatkan ribuan Aremania, rangkaian ulang tahun yang ditandai dengan kegiatan napak tilas dan nonton bareng, serta pentas music, dinilai cukup tertib dan lebih baik. Untuk itu kami, jajaran Polres Malang Kota, sangat mengapresiasi,” tutur Kapolres Makota, seperti diucapkan Kasat Lantas AKP David Trio, beberapa menit lalu.

Simpatisan dan pecinta Arema yang dikenal dengan sebutan Aremania dan Aremanita, sambung David, sudah bersikap sangat simpatik dan membanggakan saat melakukan kegiatan hingga tuntas.

Menurut dia, sampai saat ini tidak ada laporan dari masyarakat yang merasa terganggu oleh rangkaian kegiatan HUT Arema itu.

Dijelaskan juga, Polres Malang Kota juga menerima banyak komentar dari berbagai lapisan masyarakat yang mengucapkan terima kasih, karena Aremania mampu menunjukkan dan mempertahankan citranya sebagai suporter terbaik dan simpatik.