Kantongi Kekuatan Arema, PBFC Optimis Taklukkan Arema

0
103
Para pemain PBFC berlatih di lapangan Lanud Abd Saleh
Para pemain PBFC berlatih di lapangan Lanud Abd Saleh

MALANGVOICE – Pusamania Borneo FC (PBFC) tidak main-main menyiapkan timnya, untuk menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8) lusa.

Selain menyiapkan strategi, mereka juga mengamati permainan Singo Edan. “Saya sudah melihat pertandingan mereka (Arema) beberapa kali, jadi saya tahu mereka seperti apa,” kata Pelatih PBFC, Dragan Dukanovic.

Pelatih kelahiran Yugoslavia itu menilai, pengamatan pada pertandingan Arema sangat diperlukan sebagai bagian dari persiapan tim besutannya. Menurut Dragan, beberapa antisipasi pada kelebihan Hamka Hamzah dkk sudah disiapkan.

Hanya saja, ia tak menampik, tim asuhan Milomir Seslija itu tidak mudah untuk dikalahkan. Apalagi, jika melihat perolehan Arema sepanjang helatan TSC A 2016, PBFC benar-benar tidak bisa meremehkannya.

Saat ini, Arema berada di posisi 2 klasemen sementara, sedangkan PBFC bercokol di posisi 9. “Arema tim yang bagus, mereka sangat disiplin kalau bermain dan itu yang bikin mereka kuat,” tandasnya.