Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Arema Evaluasi Pertandingan Terakhir

0
109
ara pemain Arema Cronus berlatih di Lapangan Lanud Abd Saleh.

MALANGVOICE – Arema Cronus tengah fokus menyiapkan strategi untuk laga tandang menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (17/9) mendatang. Dalam persiapan ini, evaluasi terhadap pertandingan terakhir juga diperhatikan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan, beberapa pelajaran dapat dipetik dari laga menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9) lalu. Dikatakan Milo, saat itu Arema mampu menguasai permainan sepanjang babak pertama.

Kendati demikian, serangan demi serangan tak juga membuahkan hasil. “Saat itu, saya pikir kita tidak kesulitan membangun serangan. Beberapa peluang tercipta, misalnya dari kaki Febri Hamzah, tapi selalu diselamatkan kiper lawan,” kata Milo.

Saat ini, lanjut Milo, tim pelatih tengah merancang komposisi pemain yang tepat untuk menghadapi Bhayangkara FC. Dengan keterbatasan yang ada, kemungkinan besar dia bakal berjudi memainkan sejumlah pemain tidak pada posisi aslinya.

Akan tetapi, pilihan itu harus dipikir matang. Sebab, menurut Milo, ada risiko yang menyertai dalam pemasangan pemain tidak pada posisinya. “Pemain bisa kehilangan konsentrasi. Tapi ini biasa dalam sepak bola,” tandasnya.