Jaga Persaingan, Singo Edan Harus Menang

0
39
Para pemain Arema Cronus berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Arema Cronus harus mampu mencuri poin saat bertandang menghadapi Bhayangkara FC, jika ingin menjaga persaingan papan atas klasemen sementara. Karena itu, target menang dipatok dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam (17/9) ini.

Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, mengatakan, Singo Edan sudah mempersiapkan laga ini jauh-jauh hari. “Setelah pulang dari Balikpapan, kami sudah lakukan persiapan lawan Bhayangkara FC,” kata Pakde, sapaan akrabnya.

Saat itu, lanjut Pakde, tim pelatih juga mengevaluasi hasil imbang 0-0 saat dijamu Persiba. Dikatakannya, permasalahan utama yang perlu dituntaskan adalah aspek penyelesaian akhir.

“Saat itu kami punya banyak peluang tapi penyelesaian akhir kurang. Kami sudah perbaiki di latihan,” tutur pria berdarah Bali itu.

Dengan demikian, saat ini Hamka Hamzah dkk siap meladeni perlawanan tuan rumah. Meski begitu, laga malam nanti tetap menjadi pertandingan berat bagi Arema. Menurut Pakde, Bhayangkara FC memiliki materi pemain merata.

“Mereka tim bagus, mengandalkan pemain muda dan punya semangat tinggi dalam bertanding. Tapi kami tetap target curi poin agar menjaga persaingan di papan atas,” tutupnya.