Jaga Kondisi, Pemain Lapis Arema Peroleh Menu Latihan Tambahan

0
206
Pemain Arema Cronus latihan ringan di lapangan futsal. (deny)
Pemain Arema Cronus latihan ringan di lapangan futsal. (deny)

MALANGVOICE – Pemain lapis Arema Cronus, hari ini mendapat porsi latihan tambahan untuk menjaga kondisi dan kebugaran diri, sebelum dipersiapkan di laga selanjutnya.

Pemain seperti Oktovianus Maniani, Febry Hamzah, Juan Revi, Sunarto, dan beberapa talenta muda Arema tetap berlatih serius di bawah arahan asisten pelatih, Joko Susilo.

“Ini penyegaran bagi pemain saat kemarin main sebentar atau yang tidak main lawan Barito Putera,” katanya, Senin (21/11), di lapangan futsal Champion, Tidar.

Bagi Gethuk, sapaan karibnya, setiap pemain wajib siap saat dibutuhkan Milomir Seslija karena setiap pertandingan sisa ISC A, adalah final.

Sementara pemain inti Singo Edan, hari ini mendapat jatah istirahat setelah melalui rangkaian pertandingan berat dan perjalanan panjang dari Papua hingga Banjarmasin.

“Milo maupun pemain lain dapat jatah istirahat untuk kembalikan kondisi dan tenaga. Semoga saat tanding nanti bisa pulih,” harapnya.

Ke depan, pekan ini Arema akan menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tiga poin wajib didapat agar menjaga posisi di puncak klasemen.