Irman Gusman Dukung Penuh ICCC Malang

0
119

MALANGVOICE – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman mendukung penuh penyelenggaraan Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) di Kota Malang, 31 Maret hingga 5 April 2016. Hal ini ditegaskan Irman Gusman menerima Wali Kota Malang HM. Anton beserta Tim ICC kota Malang diruang kerja, di Jakarta.

“IC3 merupakan forum yang konstruktif dan saya mendukung Kota Malang sebagai Kota Kreatif Indonesia, “demikian tegas Ketua DPD RI.

Ia menambahkan “Saya bersama rekan rekan anggota DPD RI akan mendorong kementerian yang membidangi untuk memberikan support penuh kepada kota Malang pada pelaksaan dan pasca pelaksaaan,” timpalnya.

Langkah lain yang nanti dilakukan DPD yakni menghubungi dan mengajak para kreator-kreator kreatif yang telah sukses utk bersama-sama mewujudkan Malang sebagai kota kreatif, “imbuhnya.

Sementara itu, Anton menyampaikan apresiasi positif atas dukungan dari Ketua DPD RI dan menegaskan komitmen untuk menjadikan IC3 kota Malang sebagai kebangkitan industri kreatif kota Malang.