Ini Rute Resmi Konvoi Arema dan Aremania 17 April

0
130
Rute resmi konvoi Aremania Simpatik Aremania Juara. (Deny)

MALANGVOICE – Setelah rapat koordinasi konvoi Aremania Simpatik antar manajemen Arema Cronus, pihak kepolisian dan Korwil Aremania, akhirnya menyepakati jalur-jalur yang akan dilewati untuk konvoi 17 April besok.

Rute resmi pertama menuju arah utara atau Kota Batu dari Kota Malang, berlanjut ke Kabupaten Malang hingga finish di Stasiun Kota Baru Malang.

Rute Konvoi

Berikut rute resmi hasil rapat koordinasi di Kantor Arema Cronus, yang berakhir sore tadi.

Start Balai Kota Malang, menuju ke Jalan Majapahit, JA Suprapto, ke kantor Mapolres Malang Kota, A Yani, Adiputra, Karanglo, Karang Ploso, Giripurno, Pandan Rejo, menuju Kota Batu melalui Jalan Panglima Sudirman, Block Office Kota Batu, Jalan Sultan Agung, Imam Bonjol, Pattimura, Pendem, Dau, Tlogomas.

Setelah itu kembali ke Kota Malang lewat jalur MT Haryono, Sumbersari, Galunggung, Dieng, Jalan Kawi, kawasan Alun-alun Merdeka, KH Agus Salim, Martadinata, Kolonel Sugiono, Gadang, hingga masuk ke kawasan Kabupaten Malang melalui Lowokdoro, Kendalpayak, Panarukan, Kedung Pendaringan dan Stadion Kanjuruhan.

Kemudian berlanjut ke Jalan Panji, Ahmad Yani, Kepanjen, Pakisaji, Kebon Agung, Kacuk dan kembali ke Kota Malang lewat Jalan S Supriadi, Arif Margono, Kahuripan, dan finish di Kantor Arema Cronus Jalan Kertangara.

Saat finish, panitia konvoi menyiapkan hadiah jersey asli dan merchandise lain bagi Aremania yang dinilai tertib aturan selama konvoi.

Konvoi sendiri diberi waktu dari pukul 09.00 WIB hingga paling lama 17.00 WIB. Apabila ada Aremania yang konvoi di luar jam itu, pihak kepolisian akan bertindak tegas.