Ini Pesan Singgamata kepada LPMK

0
11
AKBP Singgamata.

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, menyampaikan tiga hal kepada para ketua dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dalam acara koordinasi bersama pimpinan DPRD, malam ini, di Hotel Ijen Suite.

Pertama, ia mengingatkan tujuan warga bersama pemerintahan adalah membangun dan memajukan Kota Malang, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita harus mendukung apa yang dilakukan eksekutif dengan cara mengawasi bersama-sama pembangunan yang ada,” kata Singgamata, beberapa menit lalu.

Hal kedua yang ditekankan, terkait penyerapan anggaran. Khusus hal ini, Singgamata mengingatkan, agar tidak ada mark up dan penyerapan fiktif, karena akan berurusan langsung dengan para penegak hukum.

“Jadi mark up dan penyerapan fiktif itu harus disikapi secara serius,” bebernya.

Poin ketiga, masalah kedamaian di Kota Malang. Terkait hal ini, ia menyitir kejadian bacokan di Gadang, kemarin pagi, yang mencoreng nama baik kota.

“Itu perbuatan sadis, satu orang dicincang dengan senjata tajam seperti itu dan kekerasan dan sadisme ini harus ditindak,” tegasnya.-