Ini Pesan Menpora untuk Anak Muda Kota Malang dan Aremania

0
111
Menpora Imam Nahrawi

MALANGVOICE – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, menegaskan, anak muda harus diberi ruang agar bisa berkreasi dan berinovasi dengan baik sehingga bisa berperan dalam pembangunan.

“Anak muda butuh tempat dan pemerintah akan memfasilitasi itu,” kata Menpora Imam Nahrawi, saat memberikan sambutan dalam acara Malang Fest III, malam ini.

Ia menjelaskan, anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang patut dan sangat bisa dikembangkan dengan baik khususnya di Kota Malang.

anto-baret2

“Saya ingin agar orang yang datang ke Malang tidak hanya saja kenal dengan Aremania dan Aremanita, tapi bisa juga mengenal karya anak muda Kota Malang,” tukasnya.

Khusus untuk Aremania dan Aremanita, Imam Nahrawi, menegaskan agar bisa mendukung kemajuan sepak bola Indonesia kepada level internasional.

“Aremania harus bisa memajukan sepak bola Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu, tokoh Aremania, Anto Baret berharap agar suporter tidak lagi menyanyikan lagu bernada hujatan, karena bisa merusak sendi persatuan dan kesatuan. “Kita tidak boleh bosan menyampaikan kedamaian,” kata Anto Baret.