Ini Dia Pemenang The 1st China Indonesia Friendship Choir Competition 2016

0
171
Pemenang (anja)

MALANGVOICE – The 1st China Indonesia Friendship Choir Competition 2016 yang digelar oleh Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Negeri Malang akhirnya dimenangkan grup paduan suara PSM Fisheries, Fakultas Perikanan, Universitas Brawijaya (UB).

“Kami semua bangga, ini baru pertama kali kami memenangkan lomba paduan suara. Latihan sejak Desember kemarin, dan intensif tiap malam untuk kontes ini,” kata Rahman Arief, conductor Fisheries kepada MVoice seusai acara.

Choir-4

Choir-3

Choir-2

Lebih lanjut, berikut adalah data pemenang yang dihimpun oleh MVoice. Kategori conductor terbaik dimenangkan oleh Rahman Arief, penampil lagu wajib terbaik oleh Clientifico Choir Universitas Surabaya (Ubaya), Juara Harapan 3 oleh Gita Widya Giri Youth Choir, Juara Harapan 2 oleh Bahana Suara Merdeka, Juara H arapan 1 oleh Clientifico Choir, Juara 3 oleh Brawijaya Economic Choir, Juara 2 oleh Ubaya Youth Choir.

Lomba paduan suara ini merupakan perayaan tahun ke-5 Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin (UM). Selain sebagai ajang perkenalan budaya Tiongkok, acara digelar sebagai gebrakan untuk mempromosikan Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin UM.