Ini Dia Dua Mobil Ayla, Hadiah Utama Jalan Sehat Sadar Pajak

0
173
Dua Mobil Hadiah Jalan Sehat Sadar Pajak

MALANGVOICE – Dua mobil Daihatsu Ayla berwarna merah dan hitam terpampang di Halaman Balai Kota Malang. Kendaraan roda empat itu merupakan hadiah utama yang disiapkan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dalam acara Jalan Sehat Sadar Pajak, yang digelar 16 Oktober, mendatang.

hadiah1

Kepala Dispenda, Ade Herawanto, mengatakan, cara mendapatkan hadiah tersebut cukup mudah, bagi warga yang sudah membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bisa menukarkan struk pembayaran dengan kupon di Kantor Dispenda, kawasan Block Office, Kantor Kelurahan dan Kantor Kecamatan setempat serta outlet Bank Jatim.

“Bagi yang belum membayar PBB, segera lakukan pembayaran agar, struk bisa ditukarkan dengan kupon,” kata Ade Herawanto, beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, tidak hanya Pajak PBB, warga yang memiliki bukti adanya pembayaran pajak saat makan di restoran, hotel dan beberapa pajak daerah lainnya bisa menukarkannya dengan kupon tersebut.

hadiah2

“Selain mobil, juga ada hadiah motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,” tukasnya.

Acara Jalan Sehat Sadar Pajak ini diprediksi akan berlangsung sangat meriah karena beberapa artis dangdut ternama akan menghibur para peserta. Masih satu rangkaian dengan cara Jalan Sehat, malam harinya, di lokasi yang sama juga digelar pertunjukan konser musik dalam memperingati Sumpah Pemuda dan HUT ke 10 d’Kross Community dengan bintang tamu artis papan atas nasional.

“Mari manfaatkan kesempatan ini dengan baik, segera bayar pajak anda dan tukarkan dengan kupon agar berkesempatan membawa pulang Ayla,” pesan Ade.