Impact Malang: Success Has No Limit

0
54
Suasana Seminar (Anja)

MALANGVOICE – Pagi ini, Seminar YOT (Young On Top) Impact Malang digelar di Gedung Pascasarjana UIN Malang, dihadiri ratusan mahasiswa se-Malang Raya.

YOT Impact Malang merupakan sister event dari Young On Top National Conference (YOTNC) yang sudah dilaksanakan 5 tahun berturut-­turut, di antaranya di Jakarta. Kota Malang menjadi kota ke­-4 penyelenggaraan seminar. Sebelumnya, seminar ini telah diselenggarakan di Kota Surabaya, Solo, dan Bandung.

Impact2

“Banyak sekali YOTers (sebutan member YOT) yang minta membuat even yang sama di kota lainnya di Indonesia,” kata Arif Cahyanto, Marketing Communication Impact Malang saat ditemui MVoice.

Cahyo menambahkan, Impact Malang menjadi jawaban dari permintaan tersebut. Impact Malang merupakan suatu event yang diadopsi dari YOTNC dengan konsep seminar berbagi inspirasi dari para pembicara yang terbukti berhasil di bidang yang mereka tekuni.

“Tujuan dari acara ini yaitu agar semua peserta yang hadir mendapatkan bayangan terhadap apa yang harus dilakukan untuk menggapai kesuksesan,” kata dia.

impact1

Tema yang akan diangkat dalam Impact Malang yaitu “Success Has No Limit”. Artinya, semua orang bisa menjadi sukses tanpa ada batasan.

Pembicara yang hadir pagi ini adalah Boen (Founder & CEO PT YOT Inspirasi Nusantara), Nilam Sari (Owner Baba Rafi Enterprise), Ahmad Fuadi (Novelist & Social Entrepreneur), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics).