Ikuti Bazaar Festival, Stand Dua Punggawa Arema Laris

0
189
Hendro Siswanto melayani pembeli di stand miliknya.

MALANGVOICE – Dua punggawa Arema Cronus, Hendro Siswanto dan Dendy Santoso, turut serta menyemarakkan bazaar festival melalui usaha yang dimilikinya. Kedua pemain itu membuka stand di depan Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang.

Hendro Siswanto, menjajakan beragam atribut Arema produksi HS12, brand milik pemain asal Tuban itu. Selain itu, di stand itu juga dijual aneka jilbab.

“Sementara ini, baru ada delapan varian kaos yang kami jual. Rata-rata yang paling laris kaos,” kata salah satu pegawai HS12, Muhamad Hadi Septiawan.

Dendy Santoso bersama istri, Vivi Santoso, saat menjaga stand miliknya.
Dendy Santoso bersama istri, Vivi Santoso, saat menjaga stand miliknya.

Harga kaos yang dijual, berkisar antara Rp 115 ribu hingga Rp 150 ribu. Di hari perdana pembukaan bazaar festival kemarin, tersedia diskon khusus bagi pembeli, sekaligus dalam rangka HUT ke-29 Arema pada 11 Agustus 2016.

“Hari pertama kami beri potongan harga Rp 11 ribu. Inspirasinya dari tanggal lahir Arema,” tambahnya.

Sementara itu, tak ingin kalah dengan Hendro, Dendy Santoso juga membuka stand. Kedua stand mereka sama-sama laris, banyak pengunjung yang membeli, sambil sesekali meminta foto bersama, memanfaatkan keberadaan dua pemain itu di stand.

Jika Hendro menjajakan atribut Singo Edan, Dendy memilih menjajakan minuman dan makanan ringan. Berbagai varian hasil dengan brand Mr. D, Fresh Healthy and Tasty, dijajakan.

“Ada ice milk blend dan snack seperti lidi-lidi, macaroni, dan mie kremes. Harganya bermacam-macam, mulai Rp 7 ribu sampai Rp 22 ribu. Alhamdulillah laris manis sejak dibuka,” kata istri Dendy Santoso, Vivi Santoso.