Ikut Pawai, Dian Bangga dengan Kota Malang

0
110
Peserta Pawai Pembangunan dari Dispenda, Dian Novita Rizaldy

MALANGVOICE – Pawai Pembangunan yang digelar, hari ini, diikuti sebanyak 99 peserta baik dari kalangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Malang maupun stake holder lainnya.

Salah satu SKPD yang turut serta memeriahkan even tahunan ini adalah Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang membawa beberapa anggotanya.

Dian Novita Rizaldy (21), salah satu tenaga non PNS di Dispenda, mengaku sangat senang ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) itu.

Bagi Aremanita ini, turut dalam acara pawai merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena bisa mengangkat nama Kota Malang sebagai destinasi wisata.

“Saya sangat mengapresiasi pawai ini, dan senang bisa ikut di dalamnya,” kata Dian kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dara manis jebolan Putri Gatra Pajak itu, mengaku tak canggung berada di atas kendaraan dan larut dalam rute, bagi dia bisa menyapa warga sudah merupakan kebanggaan tersendiri.

“Saya di sini sejak jam 07.00 WIB dan merasa senang sekali, karena acara semacam ini adanya tiap tahun sekali,” tukasnya.

Apalagi, kata Dian, dalam pawai ini hampir semua pegawai Dispenda yang ikut dalam pawai ini, menggunakan pakaian Arema yang merupakan seragam kebesaran Arek Malang.

“Yang pasti selaku Aremanita saya bangga sekali,” pungkasnya.