HUT Kemerdekaan RI, Ini Harapan Pemkot dan DPRD Kota Malang

0
136
Wali Kota Malang, HM Anton, Ketua DPRD, Arif Wicaksono bersama Forkopimda
Wali Kota Malang, HM Anton, Ketua DPRD, Arif Wicaksono bersama Forkopimda

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, mengatakan upaya mengisi kemerdekaan terus dilakukan dengan menggenjot pembangunan baik secara fisik maupun mental.

Ia menjelaskan, sebagai warga negara penerus perjuangan tentunya harus mewujudkan rasa keadilan melalui pertumbuhan ekonomi yang baik dan merata.

“Mengisi kemerdekaan ini harus dilakukan dengan melakukan pembangunan dan kita sudah realisasikan beberapa diantaranya selama tiga tahun ini,” kata Anton, beberapa menit lalu.

Karenanya, Pemkot Malang saat ini membutuhkan bantuan dari semua stake holder baik forum pimpinan daerah maupun pihak lain yang peduli dengan pembangunan.

“Marilah kita bersama-sama mewujudkan Malang Kota Bermartabat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono, menegaskan, pihaknya selalu mendukung program pemerintah jika berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Senyampang program Pemkot baik, kita tidak ada alasan untuk menolak,” kata Arif.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, arah pembangunan di Kota Malang bisa sejalan dengan tujuan nasional sebagaimana program nawa cita Presiden Joko Widodo.

“Harapan kami dengan momen HUT ke 71 Republik Indonesia, kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bersama ikut berpartisipasi melakukan pembangunan,” ungkapnya.