HUT ke-26, Harian Surya Genjot Inovasi

0
92
HUT Harian Surya ke 26

MALANGVOICE – Harian Pagi Surya merayakan ulang tahunnya ke 26, dihadiri Wali Kota Malang, HM Anton, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono, serta Kabag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, di kantor Jalan Sultan Agung, Malang, siang ini.

HUT Harian Surya ke 26 - 3Pada ulang tahun kali ini Harian Surya juga mengadakan donor darah bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai wujud kepedulian media dalam dunia sosial.

Editor Surya Biro Malang, Ir Eko Nurcahyo, mengatakan, di usia 26 tahun, Harian Surya terus berbenah ke arah dengan menekankan kreativitas dan inovasi.

“Tujuannya agar Surya ini bisa menjadi media yang berbeda dengan media lain dan lebih inovatif,” kata Eko.

Mengambil tema besar ‘Year of Creativity’, Surya tidak hanya fokus pada edisi cetak, melainkan mengembangkan dunia digital baik media online maupun media sosial.

HUT Harian Surya ke 26 - 2Kehadiran suryamalang.com dan surya.co.id merupakan bukti nyata media ini berupaya mengambil alternatif lain dengan pangsa pembaca yang lebih luas.

“Denga begitu pembaca harian ini tidak hanya lokal Malang atau regional Jawa Timur, tapi bisa menembus nasional dan internasional,” bebernya.

Ia berharap dengan usia yang sudah remaja ini, Harian Surya bisa terus berbenah dan tampil lebih baik bagi para pembaca.-

HUT Harian Surya ke 26 - 4