Hijet Diseruduk Bus di Singosari, Sekeluarga Tewas!

0
279
Kondisi korban kecelakaan di kamar mayat RS Saiful Anwar (deny)

MALANGVOICE – Kecelakaan hingga mengakibatkan 4 orang tewas dan 4 lainnya dirawat di rumah sakit, pagi tadi, terjadi di Dusun Songsong, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kecelakaan yang melibatkan bus Restu dan mobil Hi Jet Nopol N 897 BA itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Keterangan yang dihimpun MVoice menyebutkan, mobil yang dikendarai delapan orang itu baru pulang dari Sidoardo, dandiseruduk bus Restu arah Malang.

Mobil itu kemudian menabrak pohon di depannya hingga ringsek seketika. Penumpang mobil kemudian dievakuasi dibantu warga sekitar ke RS Prima Husada.

Kondisi korban kecelakaan di kamar mayat RS Saiful AnwarKorban meninggal tercatat atas nama Supeno, (56), warga Sumbermanjing Wetan, selaku sopir. Dan satu keluarga, Subekti (56), Gatot (65), serta Bima (3), warga Desa Harjo Kuncaran, Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang.

Sementara korban luka adalah Tia (16), Enos (6), dan seorang tukang, ketiganya dirawat di UGD RS dr Syaiful Anwar. Dan satu korban lagi, Bambang Wahono (70), suami Subekti, hingga kini masih dirawat di RS Prima Husada.

Saat ini, keempat korban tewas sudah dibawa ke kamar mayat RS dr Saiful anwar, sementara keluarga korban juga sudah mendatangi kamar jenazah RS dr Syaiful Anwar.