Hidayat dan Indrayani Berpotensi Sabet Medali PON

0
103
Kabid Humas Kodrat Kota Malang, Adhy Dharmawan SH (kiri) bersama Pelatih Kodrat Surabaya, Mia (tengah), dan Katua Harian Kodrat Kota Malang, Ir Vathoni Evandri M Arg (kanan).
Kabid Humas Kodrat Kota Malang, Adhy Dharmawan SH (kiri) bersama Pelatih Kodrat Surabaya, Mia (tengah), dan Katua Harian Kodrat Kota Malang, Ir Vathoni Evandri M Arg (kanan).

MALANGVOICE – Dua atlet tarung derajat Kota Malang yang turut masuk tim PON Jawa Timur (Jatim), Muhamad C Hidayat dan Indrayani, berpeluang besar menyabet medali pada ajang PON Jawa Barat (Jabar), September 2016 mendatang.

Sejumlah pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Malang turut bangga dan optimis kedua atlet binaannya mampu berbicara banyak dalam ajang olahraga bergengsi tingkat nasional itu. Sekretaris Jenderal Kodrat Kota Malang, Tonny Soerjono, bahkan optimis Hidayat dan Indrayani mampu membawa pulang medali.

Sesumbarnya bukan tanpa alasan, sebab berdasarkan catatan prestasi yang telah diraih keduanya, sejumlah medali mampu diraih, di antaranya pada ajang Popnas Aceh 2016, beberapa waktu lalu. “Saya yakin mereka mampu sukses di PON, asal bisa menjaga diri dan menerapkan instruksi pelatih. Secara fisik dan teknik keduanya sudah baik,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kabid Humas Kodrat Kota Malang, Adhy Darmawan. Dikatakannya, keberhasilan Hidayat di ajang lain, yakni ketika meraih dua medali perak dalam Kejurnas Piala Presiden dan Kejurnas Aa Boxer, beberapa waktu silam, menjadi modal berharga untuk sukses di PON Jabar mendatang.

“Setidaknya ia (Hidayat) akan lebih berpengalaman di PON nanti,” papar Adhy, sapaan akrabnya.

Sedangkan Indrayani, lanjut Adhy, untuk skala nasional dia baru merasakan atmosfer laga dalam PON Jabar nanti, tetapi untuk di Jatim namanya sudah melambung dan diperhitungkan.

“Dan semangat mereka itu sangat tinggi, dan pantang menyerah. Mudah-mudahan atlet-atlet Kodrat Kota Malang ini akan membuat Kota Malang bangga,” tutupnya.