Hari Pertama Piala Wali Kota Surabaya, Mils Sabet 5 Emas

0
46
Atlet MILS saat berlomba.
Atlet MILS saat berlomba. (Istimewa)

MALANGVOICE – Malang Inline Skate (Mils) berhasil meraih 5 emas, 7 perak dan 4 perunggu di hari pertama ajang Kejurda Sepatu Roda Piala Wali Kota Surabaya di Surabaya Skate Center (SSC) GOR Bung Tomo, Benowo.

Pelatih Mils, Yuhartono, mengatakan, persaingan merebut medali hari ini sangat ketat, ditambah cuaca panas yang menambah itensitas tinggi perlombaan.

“Untungnya atlet bisa menguasai lintasan dengan baik dan bisa bersaing,” katanya saat dihubungi lewat selulernya, beberapa menit lalu.

Emas diraih atlet andalan speed C putri atas nama Mariska Dwi Amalia dijarak 500 meter, Zauza dijarak 500 meter standart A putri, Abhista Erza Ramadhan di standart D Putra 500 meter serta Nadine dan Vallen di jarak 500 meter standart B putri.

Sementara atlet andalan Mils di yunior speed putra, Yossy Aditya Nugraha, berhasil menyabet perunggu dijarak 5.000 meter PTP.

“Yossy harus turun di speed senior dengan lawan atlet-atlet Sea Games. Tapi dia masih mampu meraih hasil terbaik,” papar pensiunan TNI AD dengan pangkat terkhir Kapten itu.

Dalam kejuaraan itu, Mils masih akan melakoni beberapa tahapan lomba hingga Minggu besok dengan target juara umum.