Hari Ini, Punggawa Singo Edan Berangkat ke Pulau Dewata

0
38
Skuat Arema Cronus
Skuat Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – Hari ini skuat Arema Cronus bertolak ke Pulau Bali, mengikuti turnamen Bali Island Cup yang mulai digelar 18 Februari mendatang.

Skuat Singo Edan masih dijagokan, selain tuan rumah Bali United, karena juara bertahan tahun lalu. Karenanya, dengan perombakan besar di kubu Arema di bawah arahan pelatih anyar, Milomir Seslija, tim berlogo singa itu tak ingin main-main.

Dikatakan General Manajer Arema, Ruddy Widodo, seluruh punggawa akan berangkat dari Kota Malang menuju Pulau Dewata menggunakan pesawat. Sesampai di sana, sore hari langsung latihan.

“Arema main pertama lawan Bali United. Pelatih Milo ingin langsung latihan setelah mendarat di sana,” kata Ruddy.

Namun, manajemen maupun pelatih belum merilis siapa saja yang dibawa dalam turnamen itu. Beberapa pemain yang sempat cedera diragukan tampil, seperti Ahmad Bustomi dan Kiko Insa. Keduanya tak dipasang saat laga persahabatan kontra Madura United, Minggu (14/2), lalu.

Tetapi, manajemen merilis jadwal tour turnamen yang padat hingga awal Maret mendatang. Mulai Bali Island Cup, 18 – 23 Februari. Dilanjut pada 24/25 Februari ke Balikpapan, main di Piala Gubernur Kaltim pada 27 Februari, dan jika sampai final maka akan selesai pada 12 Maret.