Hadapi PSM, Arema Siapkan Dendi Santoso

0
90
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pertandingan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gajayana, Jumat (14/10) mendatang, bakal menjadi laga istimewa bagi pilar Arema Cronus, Dendi Santoso. Betapa tidak, laga itu digadang-gadang jadi debut perdananya usai absen panjang.

Isyarat turunnya Dendi muncul langsung dari sang pelatih, Milomir Seslija. Menurut Milo, sapaan akrabnya, Dendi layak untuk dicoba, apalagi saat ini cedera pemain jebolan SSB Unibraw itu sudah sembuh 100 persen.

Selain itu, kans Dendi masuk starting line up juga terbuka lebar, mengingat krisis lini tengah yang dialami Singo Edan. Tercatat tiga gelandang mengalami cedera, yakni Marcio Teruel, Hendro Siswanto, dan Juan Revi.

Baca juga: Hadapi PSM, Milo Siapkan Pengganti Teruel

Praktis, Dendi menjadi pilihan alternatif untuk mengisi kekosongan itu. “Saya akan beri kesempatan untuk dia (Dendi),” cetus Milo.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir, Dendi juga sudah mulai mendapat porsi latihan sepadan dengan para pemain lain. Hal ini berbeda ketika dia masih menjalani pemulihan sehingga harus berlatih terpisah di tepi lapangan.

“Saya terus memantau dia, perkembangannya dari hari ke hari makin baik,” ungkap Milo, merespon performa Dendi.