Grand Launching D’Toengkoe, The Balava Hadirkan Ipang

0
173
Suasana di D'Toengkoe.

MALANGVOICE – The Balava melengkapi layanan kepada para tamu. Hotel yang baru berdiri sekitar pertengahan 2015 lalu itu akan menggelar grand launching D’Toengkoe Sky Fireplace.

Marketing Communication The Balava Hotel, Dyah Astrini P, mengatakan, D’Toengkoe sejatinya sudah beroperasi bersamaan dengan dibukanya The Balava Hotel. Hanya saja grand opening baru dibuka pada 30 Januari mendatang dengan menghadirkan guest star Ipang.

Di grand opening itu, The Balava membuka ticket box pre sale seharga Rp 150 ribu per pax dan Rp 200 ribu per pax jika datang on the spot.

Bagi tamu berstatus mahasiswa dan bisa menunjukkan kartu mahasiswa, The Balava memberi harga khusus Rp 75 ribu per pax untuk pre sale dan Rp 200 ribu apabila on the spot.

“Sistemnya first drink charge. Untuk makanannya ala carte sesuai menu wester yang disajikan D’Toengkoe,” terang perempuan yang akrab disapa Dede itu.

D’Toengkoe merupakan restoran yang berada di rooftop The Balava. Disebut D’Toengkoe karena terdapat tungku besar dimana tamu bisa memanggang sendiri menu yang diinginkan.

“Bidikan kita eksekutif muda. Selain Ipang, ada hiburan lain seperti DJ perform dan band. Perform dari fivecoustic,” rincinya.