Grand Final Putra-Putri Gatra Pajak Benar-benar Istimewa

0
59
Grand Final Putra Putri Gatra Pajak

MALANGVOICE – Grand Final Putra Putri Gatra Pajak, malam ini, di depan Kantor Balai Kota Malang, sungguh istimewa dan sangat meriah.

Acara untuk mencari duta pajak terbaik Kota Malang ini dihadiri langsung Wali Kota Malang, HM Anton, dan Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Farida Dewi Suryani.

Tokoh lain yang ikut hadir adalah Wakil Ketua DPRD, Wiwik Hendri, Wakil Wali Kota, Sutiaji, dan beberapa anggota dewan turut menyaksikan acara bersejarah ini.

Grand Final Putra Putri Gatra Pajak - 2Para finalis Gatra Pajak tampil mengenalkan diri serta mengajak warga yang hadir untuk sadar pajak melalui moto yang mereka ucapkan.

Usai itu, acara dilanjutkan dengan penampilan trance musik yang diiringi Dj Zee. Yang lebih istimewa, duet antara musik DJ dan kesenian Reog Ponorogo, benar-benar membawa kesan berbeda.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Ade Herawanto, mengatakan, sejak digelar satu tahun lalu, acara ini cukup diminati anak muda yang ingin gabung menjadi duta pajak.

Tahun ini jumlah pendaftar membludak, sehingga panitia harus benar-benar selektif dalam mengaudisi para peserta.

Mereka yang terbaik akan menjadi Putra dan Putri Gatra Pajak serta diikat kedinasan di Dispenda Kota Malang, guna menggaungkan pentingnya membayar pajak bagi pembangunan daerah.