Gethuk: Kiko dan Mossi Harus Tampil Maksimal

0
19
Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. (deny)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menginginkan dua pemain asing asal Spanyol, Kiko Insa dan Toni Mossi, bisa menunjukkan permainan terbaiknya, Sabtu (28/11).

Joko percaya keduanya masih bisa bermain bagus. “Kiko dan Toni belum bermain maksimal. Saya sudah bicara sama mereka dan mereka mengerti,” kata Gethuk, sapaan akrabnya, usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, sore tadi.

Gethuk menambahkan, meningkatnya kualitas keduanya tergantung banyak hal, termasuk dukungan antar pemain. Ia juga tak mau terlalu membebani Kiko dan Toni, karena bisa berakibat fatal.

“Semua tergantung situasi dan dukungan saja. Sosok mereka memang sentral di lapangan, tapi saya tak mau berlebihan,” lanjut Gethuk.

“Strategi dan taktik untuk mereka sudah saya sampaikan. Intinya semua juga terserah keduanya. Tapi saya yakin mereka bisa,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Cepu itu juga menginstrukan pemain untuk waspada. Sebab, di pertandingan lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Arema Cronus akan melawan tim tangguh Persija FC.

“Persija grafiknya terus meningkat dan punya motivasi bagus di pertandingan. Kami sudah antisipasi semuanya. Kami ingin menang begitu juga Persija,” tandasnya.