Gelombang Muslimat NU dari Luar Kota Warnai Ruas Jalan Kabupaten Malang

0
48
Kendaraan-kendaraan Elf dan bus yang melintas ke arah Kota Malang membawa Muslimat NU yang akan menghadiri Harlah ke-70 Muslimat NU.

MALANGVOICE – Volume kendaraan di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Malang mengalami peningkatan signifikan bersamaan dengan dimulainya Harlah ke 70 Muslimat NU, di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pantauan MVoice, berbagai jenis kendaraan yang mengangkut para anggota muslimat NU terus berdatangan dari arah selatan mulai dari bis, elf, hingga mikrolet.

Arus kendaraan yang datang berasal dari Blitar, Trenggalek, Tulungagung. Sementara dari muslimat wilayah Kabupaten Malang terpantau salah satunya dari Pucung dan Ngebruk.

Sri Utami, muslimat NU dari Desa Pakisaji, Kabupaten Malang, mengatakan, ia bersama anggota muslimat lain baru akan mengikuti rangkaian kegiatan di Stadion Gajayana nanti siang. Namun ada juga yang memilih berangkat pagi tadi bersama para pengurus.

“Nanti siang setelah pekerjaan rumah selesai, kami berangkat bareng. Rencananya menyewa angkutan umum,” jelas perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang di Pasar Pakisaji ini.